Cara Mudah Mencari Formasi, Persyaratan CPNS 2018 Masing-Masing Instansi

Formasi adalah bagian terpenting untuk diketahui oleh pelamar CPNS pada umumnya, kenapa tidak dengan mengetahui formasi yang dikeluarkan oleh pemerintah yang menerima lowongan CPNS berguna bagi para pelamar supaya dapat memilih sesuai dengan jurusan/tamatan yang akan dilamar. 
Formasi adalah bagian terpenting untuk diketahui oleh pelamar CPNS pada umumnya Cara Mudah Mencari Formasi, Persyaratan CPNS 2018 Masing-Masing Instansi
Cara Mudah Mencari Formasi, Persyaratan CPNS 2018
Masing-Masing Instansi
Baca Juga : Formasi CPNS 2018 Kabupaten Dompu
Terkait masalah tersebut, banyak sahabat SekolahSD.com masih kebingungan mencari formasi bahkan format lamaran surat ke instansi tersebut, mengingat setiap kabupaten kota menggunakan format lamaran ataupun dokumen yang harus di serahkan sangat bervariasi salah satu contoh Kabupaten Lombok Timur dengan Kabupaten Sumbawa Barat Berkas yang diterima oleh masing-masing kabupaten tersebut memiliki perbedaan Format Penulisan dan masih banyak lainnya. 

Dengan banyaknya pertanyaan yang masuk mengenai mencari formasi serta format syarat pendaftaran CPNS 2018, maka kami mencoba memberikan Cara Mudah Mencari Formasi, Persyaratan CPNS 2018 masing-masing Instansi. Mari perhatikan dengan baik-baik langkahnya dibawah ini : 
  • Klik https://sscn.bkn.go.id/
  • Setelah berhasil masuk ke websitenya maka akan tampil menu-menu yang ada pada portal sscn.go.id mulai dari Pencarian Lowongan, Alur, Registrasi, Helpdesk, FAQ, Layanan Informasi dan Login. Seperti gambar dibawah ini : 
Portal sscn.bkn.go.id
  • Lalu Pilih Menu Pencarian Lowongan, tuliskan poin (2) dengan klik Jabatan (Guru Kelas Bagi Guru SD) Kemudian Klik poin (3) dengan Tulis Instansi (Lombok Timur, Lombok Tengah dll) seperti dibawah ini : 
Mencari Lowongan CPNS 2018
  • Setelah poin 3 dibuka, maka akan tampil formasi yang dibuka oleh instansi yang dituju oleh pelamar sekaligus banyak kouta yang dibutuhkan dan berapa orang yang sudah melamar pada instansi tersebut. Perhatikan gambar dibawah ini : 
Baca Juga : Syarat Pendaftaran CPNS 2018 Kota Mataram
  • Nah, langkah terakhir untuk melihat formasi serta syarat-syarat pendaftaran CPNS di masing-masing Instansi tersebut tinggal Klik Menu Download. 
Baca Juga : Formasi CPNS 2018 Kab. Lombok Utara
Bagaimana sangat mudah bukan?

Itulah Cara Mudah Mencari Formasi, Persyaratan CPNS 2018 Masing-Masing Instansi. Demikian yang dapat kami bagikan kepada sahabat SekolahSD.com semoga bermanfaat jangan lupa share ya. 

0 Response to "Cara Mudah Mencari Formasi, Persyaratan CPNS 2018 Masing-Masing Instansi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel