Cara Mudah Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional_Kumis bagi kaum pria sudah sejak dulu menjadi standar dalam tingkat maskulinitas. Namun menumbuhkan kumis tidaklah mudah. Apalagi pada orang Asia seperti kita. Banyak sekali pria yang ingin memiliki kumis layaknya aktor film terkenal dan para pesepak bola luar negeri. Sudah sering melakukan perawatan khusus dengan biaya yang mahal, namun hasilnya tidak maksimal. Untuk itu, mari simak tips cara menumbuhkan kumis dengan cepat menggunakan bahan alami di bawah ini.

Cara Menumbuhkan Kumis secara Alami Tradisional:

1. Tumbuhkan kumis dengan menggunakan telur  udang
Di beberapa laman diskusi online, cara ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan kaum pria. Karena dengan bahan yang mudah didapat serta murah, banyak sekali pria yang mencoba cara ini. Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, banyak juga pria yang berhasil menumbuhkan kumis mereka dengan memakai telur udang. Caranya cukup mudah. Hanya perlu membasuh bagian yang ingin ditumbuhi kumis dengan air hangat lalu oleskan telur udang secara tipis dan merata. Tunggu hingga 10 menit lalu bilas. Pada beberapa orang kumis akan tumbuh dengan sekejap namum ada juga yang harus menunggu hingga 2 minggu. Cara ini tidak ada salahnya jika dicoba.

2. Cara menumbuhkan kumis menggunakan minyak kemiri
Minyak kemiri diyakini bermanfaat untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Baru baru ini pemakaian minyak kemiri juga diyakini dapat membantu mempercepat tumbuhnya kumis. Caranya dengan mengusapkan minyak ke area sekitar mulut. Tunggu hingga 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Cara ini dapat diulang 2 sampai 3 kali dalam sehari. Cara menumbuhkan kumis ini patut dicoba karena alami dan juga sangat mudah dilakukan di rumah.

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional Cara Mudah Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional

3. Tumbuhkan kumis dengan minyak kelapa
Cara menumbuhkan kumis yang satu ini tidak terlalu berbeda jauh dengan menggunakan minyak kemiri. Namun direkomendasikan menggunakan minyak kelapa murni atau sering disebut virgin coconut oil. Anda dapat membelinya di apotek terdekat. Cukup usap minyak kelapa tadi di area yang diinginkan secara merata. Lalu lakukan pijatan perlahan lahan. Terakhir, bersihkan dengan menggunakan air bersih.

4. Campurkan kayu manis dan jeruk
Bumbu dapur ini juga dapat dimanfaatkan untuk menumbuhkan kumis. Cara menumbuhkan kumis dengan kayu manis dan jeruk ini sangatlah alami dan juga mudah dilakukan. Caranya hanyalah cukup campurkan bubuk kayu manis dengan perasan air jeruk. Setelah itu aplikasikan ke area yang ingin ditumbuhi kumis menggunakan kapas. Tunggu hingga 30 menit. Terakhir, bilasnya dengan air dingin. Namun perlu diingat jika Anda memiliki kulit sensitif maka perlu berhati hati dengan cara ini. Karena dapat menimbulkan rasa panas hingga sensasi terbakar. Jika sudah terjadi alergi, hentikan pemakaian ramuan dengan segera.

5. Gunakan lidah buaya
Cara menumbuhkan kumis dengan lidah buaya sudah sering dilakukan. Cukup gunakan jeli lidah buaya di area kumis, tunggu selama satu jam. Lalu bilas menggunakan air hingga bersih. Jika diperlukan bilas dengan sabun. Menggunakan lidah buaya sudah banyak terbukti dapat menjadi cara menumbuhkan kumis terbaik karena hasilnya yang cepat juga karena bahannya yang alami dan mudah didapat.

Itulah tadi beberapa cara menumbuhkan kumis dengan bahan alami yang juga murah serta mudah ditemukan di rumah. Cukup dengan beberapa cara seperti diatas diyakini dapat membantu tumbuhnya kumis. Namun untuk menumbuhkan kumis yang lebat dan tebal, kembali lagi kepada faktor genetik dan juga hormon. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Menumbuhkan Kumis dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami Tradisional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel