Soal Tes Tulis SKB Rekrutmen Pendamping PKH



Beredar informasi di group facebook Forum SDM PKH se Indonesia bahwa akan adanya rekrutmen SDM Pendamping PKH sebagai pengisi kekosongan beberapa pendamping yang lulus CPNS 2019.

Dari informasi tersebut admin merasa perlu berbagi kisi-kisi atau contoh soal tes tulis SKB, soal-soal yang kami sajikan berdasarkan pengalaman kami melakukan tes pendamping pada akhir tahun 2017 lalu dan Alhamdulillah dinyatakan lulus, ciye….  Seingat kami banyak sekali soal yang di ujikan, diantaranya pengetahuan tentang program PKH, undang-undang dasar, dasar hukum pelaksanaan PKH, deret angka dan dibagian terakhir TKP atau Tes Karakteristik Pribadi, jika dijumlahkan kurang lebih terdiri dari 90 soal.


Anda harus bersaing dengan peserta yang lainnya untuk mendapatkan nilai yang terbaik, sehingga bisa lulus sebagai pendamping PKH. Suatu kebanggaan tersendiri ketika bisa terjun langsung di masyarakat, terlebih mendampingi KPM Keluarga Penerima Manfaat yang rata-rata merupakan masyarakat kurang mampu. Terlebih ketika pertemuan P2K2 Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga, pendamping menjadi fasilitator dalam melakukan perubahan prilaku KPM, mendengarkan keluh-kesah mereka dan harapan-harapan besar yang terkadang mereka ungkapkan dengan tetesan air mata. dan disini kami menjadi terharu hehe


Bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti seleksi sebagai pendamping bisa memperlajari soal-soal yang kami sajikan, semoga bermanfaat dan kami doakan semoga semuanya lulus seleksi dan menjadi pendamping PKH yang amanah. Aamiin.

Contoh Soal Tes Tulis SKB






0 Response to "Soal Tes Tulis SKB Rekrutmen Pendamping PKH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel